Cara Backup Data dan Aplikasi Asus Zenfone C

Backup adalah suatu cara untuk membuat suatu cadangan dengan cara menyalin atau membuat arsip pada media penyimpanan yang tertentu. Seperti pada judul di atas, yaitu cara backup data dan aplikasi Asus Zenfone C, maka jelas bahwa artikel berikut ini akan membahas tentang cara membuat suatu cadangan dari data-data yang tersimpan dan aplikasi yang terpasang atau terinstall pada Handphone Android Asus Zenfoce C.

Tujuan dari cara membuat backup data dan aplikasi ini adalah untuk menyediakan cadangan dari data-data yang tersimpan dan aplikasi-aplikasi atau software yang terinstall pada Hp Android Asus Zenfonce C. Dengan membuat backup atau cadangan data dan aplikasi maka, apabila suatu ketika sistem atau software pada hp Asus Zenfone C mengalami eror karena suatu hal misalnya virus, atau firmware rusak maka dapat anda kembalikan dengan menggunakan file backup yang sudah dibuat dan disimpan.

Bagaimana langkah-langkah cara membuat backup atau cadangan data dan aplikasi pada Handphone Asus Zenfone C?

Untuk membuat file backup atau cadangan pada Handphone Asus Zenfone C, lakukan langkah-langkah seperti yang tertera pada gambar-gambar berikut:
  • Nyalakan Handphone Asus Zenfone C anda
  • Untuk membuka aplikasi backup atau pencadangan data dan aplikasi sentuh layar handphone anda pada ikon Kumpulan aplikasi
langkahpc.blogspot.com
  • Pada menu aplikasi, cari aplikasi pencadangan atau kalau dalam bahasa inggris adalah backup
langkahpc.blogspot.com
  • Lakukan pemilihan backup seperti pada pilihan gambar di bawah ini. Dengan tujuan untuk membackup atau membuat cadangan semua data dan aplikasi yang saat itu tersimpan dalam handphone
langkahpc.blogspot.com
  • Setelah semua pilihan backup data dan aplikasi,tekan tombol Mulai pencadangan
langkahpc.blogspot.com

Silahkan tunggu beberapa saat,biarkan handphone anda bekerja untuk membuat file-file backup atau cadangan dari data dan aplikasi yang terinstall atau terpasang pada Handphone Asus Zenfone C anda. 

Selesai, cara backup data dan aplikasi pada Handphone Android Asus Zenfone C sudah selesai. File backup ini secara default akan tersimpan pada penyimpanan internal dari Handphone Asus Zenfone C pada folder Asus. Ketika software sistem android anda rusak atau tidak stabil karena virus atau karena sesuatu hal anda dapat mengembalikannya kembali dari file backup atau cadangan yang telah anda buat dengan menggunakan fasilitas pencadangan pada menu restore atau mengembalikan ke sistem semula dengan file backup.

Posting Komentar untuk "Cara Backup Data dan Aplikasi Asus Zenfone C"