Setting Resume atau Repeat Media Player Classic

K-Lite Codec Pack Media player classic adalah salah satu software aplikasi multimedia player berbasis desktop yang dapat anda gunakan untuk memutar berbagai macam file multimedia seperti musik, mp3, video, file dan file-file audio video yang lain. Software media player classic ini dapat anda download dengan gratis tanpa harus membayar. Media player classic pada laman website resminya bernama K-Lite Codec Pack dapat anda download software terbarunya pada situs codec guide.

Pada kesempatan ini, blog langkah pc akan membahas setting customisasi pada K-Lite Codec Pack agar ketika memutar sebuah file multimedia baik video maupun audio file Media Player Classic akan melakukan resume atau repeat atau mengulang kembali ketika file yang diputar pada software K-lite Codec Pack “Media Player Classic” telah habis. Ketika software dilakukan pengaturan resume, maka ketika file yang diputar sudah habis, maka software akan meresume atau memutar ulang atau memutar kembali file yang pertama secara otomatis.

Langkah-langkah melakukan setting Repeat Play atau Resume pada K-Lite Codec Pack Media Player Classic
  • Buka aplikasi K-Lite Codec Pack Media Player Classic
  • Klik pada menu View
    http://langkahpc.blogspot.com/
  • Pilih sub menu Options…
  • Muncul jendela pengaturan Options
http://langkahpc.blogspot.com/
  • Klik pada menu Playback
  • Klik Repeat Forever
  • Klik OK
Selesai, setelah anda selesai melakukan pengaturan di atas, maka software K-Lite Codec Pack Media Player Classic secara otomatis akan melakukan resume atau repeat atau dalam bahasa indonesianya adalah mengulang kembali dan memulai dari awal untuk memutar file-file music, audio, atau video yang anda putar setelah file yang terakhir selesai. Selamat menikmati music, video, audio yang anda putar dengan K-Lite Codec Pack Media Player Classic.

Posting Komentar untuk "Setting Resume atau Repeat Media Player Classic"