Windows 8 Keyboard Shortcuts Untuk Akses Cepat Windows 8

Berbicara tentang Windows 8 keyboard shortcut adalah kata yang merujuk kepada suatu akses cepat pada shortcut windows 8 menggunakan keyboard yang nantinya akan mengarahkan dan membuka secara langsung ke aplikasi, software, program tujuan. Perlunya anda mengenal Windows 8 keyboard Shortcut ini adalah adalah agar anda nantinya dapat mengetahui cara mengakses cepat dari aplikasi yang ada pada windows 8 melalui keyboard anda dengan menekan kombinasi tombol yang ada pada keyboard. Dengan demikian anda akan lebih menikmati dan lebih cepat dalam membuka dan menggunakan features atau aplikasi pada windows 8.

Apa saja Windows 8 keyboard shortcut yang perlu anda ingat sehingga anda bisa mengoperasikan windows 8 dengan enak dan cepat?

Berikut ini adalah Windows 8 keyboard keyboard untuk membuka aplikasi pada windows 8 dengan lebih cepat, mudah dan tentunya efisien waktu :
  • Untuk membuka menu-menu paling utama pada windows 8
Tekan tombol bergambar/logo Windows + Tombol huruf X pada keyboard secara bersamaan.
Dengan perintah di atas, anda dapat mengakses berbagai macam fitur paling utama seperti program and features, mobility center, power options, event viewers, device manager, system, disk management, command prompt, command prompt [admin], task manager, control manager, control panel, windows Explorer, serach, run, dan Desktop.
  • Untuk membuka Desktop pada windows 8 dengan cepat. 
Untuk membuka layar desktop dengan cepat pada windows 8 kombinasi tombol pada keyboard yang anda gunakan adalah :

Tekan tombol bergambar/logo Windows + Tombol huruf D pada keyboard secara bersamaan
  • Untuk membuka tampilan sidebare akses cepat untuk Search, Share, Start, Devices, Setting, Hari, Tanggal, Jam serta Kondisi % isi Battery Laptop.
Tekan tombol bergambar/logo Windows + Tombol huruf C pada keyboard secara bersamaan
  • Untuk melakukan pin atau unpin pada program yang sedang berjalan. 
Tekan tombol logo windows + tombol . [titik]
Dengan menggunakan perintah dua tombol tersebut, maka akan muncul program-program atau aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan dan ditampilkan pada layar sebelah kanan/kiri dari monitor anda untuk kemudian anda pin atau unpin.
  • Untuk membuka menu setting PC dengan cepat.
Tekan tombol bergambar/logo Windows + Tombol huruf I pada keyboard secara bersamaan.

Akan muncul layar untuk setting komputer yang meliputi menu control panel, personalization, pc info, help, internet access, sound, brightness, notification, power, keyboard, change pc settings.
 Demikian hanya sekedar share tentang Windows  8 Keyboard Shortcuts.

Posting Komentar untuk "Windows 8 Keyboard Shortcuts Untuk Akses Cepat Windows 8"