Cara Mematikan, Menghidupkan Speaker pada Laptop, Notebook

Laptop atau Notebook memiliki beberapa keunggulan apabila dibandingkan dengan personal computer atau PC Desktop. Beberapa keunggulan tersebut antara lain wireless device, keyboard, batteray, mmc slot, usb slot, SD card slot, serta beberapa perangkat lain termasuk speaker. Berikut ini adalah tips sederhana untuk mematikan dan menghidupkan speaker pada Laptop atau Notebook.

Tujuan dari menghidupkan dan mematikan speaker pada Laptop atau Notebook adalah untuk mematikan dan menghidupkan speaker. Pada posisi hidup, maka speaker dapat difungsikan sehingga apabila memutar musik seperti mp3 audio atau video maka akan terdengar bunyi pada speaker. Namun ketika speaker pada Laptop atau Notebook dimatikan atau di non aktifkan, maka ketika video music di putar tidak akan terdengar suara pada speaker.

Bagaimana cara mematikan dan menghidupkan speaker pada Laptop atau Notebook dengan cepat dan mudah?

Ikutilah langkah singkat, cepat, dan mudah berikut ini untuk menghidupkan dan mematikan speaker pada Laptop atau Notebook.

Secara default speaker pada Laptop atau Notebook dalam keadaan aktif atau hidup, maka untuk mematikannya atau menonaktifkan speaker caranya adalah dengan :
Menekan tombol yang bergambar atau berlogo speaker 
Tombol speaker pada Laptop atau Notebook ini umumnya terletak di atas tombol keyboard, pada bagian kanan. Berikut ini adalah gambar Contoh letak tombol untuk menonaktifkan dan mengaktifkan speaker pada Laptop atau Notebook HP ProBook 440 GO


Demikianlah cara mudah, cepat, singkat untuk menghidupkan (mengaktifkan) dan mematikan (menonaktifkan) Speaker atau sound pada Laptop atau Notebook.

Posting Komentar untuk "Cara Mematikan, Menghidupkan Speaker pada Laptop, Notebook"