Cara Merubah Inchi ke Cm di Word 2013

Program atau software pengolah kata seperti microsoft Word adalah software yang paling banyak digunakan baik di kantor, perusahaan pemerintah, swasta, maupun di sekolah. Program software pengolah kata ini juga digunakan secara individu oleh para pekerja kantor. Untuk memudahkan anda para pengguna Microsoft word dalam pengaturan setting ukuran untuk menyesuaikan ukuran kertas anda, ada baiknya untuk merubah settingan dari inchi ke cm (centimeter) pada Microsoft Word.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang berisi cara untuk merubah Inchi ke Cm pada Microsoft Office Word 2013. Bagaimana caranya ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Bukalah program Microsoft Word 2013 anda. Anda dapat membukanya melalui shortcut Microsoft Word pada desktop, atau dengan perintah kombinasi tombol pada keyboard berikut : Tombol Start Windows + tombol huruf R, akan muncul jendela RUN, kemudian ketik winword pada jendela RUN tersebut (lihat gambar di bawah ini)
  • Setelah program Microsoft Word 2013 terbuka, pilihlah Blank document
  • Klik File > Option (lebih jelas lihat gambar di bawah ini)
  •  Setelah muncul menu Option pada Microsoft Word 2013, disitu terdapat dua kolom yaitu kiri dan kanan. Selanjutnya lihat menu yang berada pada kolom sisi sebelah kiri, dan pilihlah menu Advanced
  • Muncul menu-menu advanced pada kolom sebelah kanan, kemudian scrool menu ke bawah hingga anda menemui sub menu Display.
  • Di menu bagian Display inilah tempat dimana anda dapat merubah settingan yaitu untuk merubah inchi ke cm pada microsoft Word.
  • Lebih detailnya lihat gambar cara merubah inchi ke cm pada microsoft word 2013 di bawah ini :
Lihat lebih jelas caranya pada  Video Merubah Inchi ke Cm di Word 2013 di Youtube

Itulah cara mudah dan cepat untuk merubah Inchi ke Cm di Microsoft Word 2013. Cara ini dapat diaplikasikan atau diterapkan pada Versi microsoft yang lain seperti Microsoft Word 2003, Word 2007 ataupun Word 2010.

Posting Komentar untuk "Cara Merubah Inchi ke Cm di Word 2013"