Program Khusus Photo Recovery Software

 
Kehilangan file seperti foto, video ataupun musik favorit yang ada pada perangkat digital seperti kamera, memory card, usb drive atau flash disk, hard disk drive, ataupun dari handphone atau hp bisa dikarenakan beberapa sebab yang mungkin tidak disengaja, atau terhapus dan hilang karena di delete orang lain. Atau bisa jadi karena memang anda hapus karena kondisi hard disk anda yang penuh sehingga mengakibatkan low disk space. Apabila anda merasa file-file tersebut penting dan berharga anda bisa mengembalikan file-file yang hilang tersebut dengan melakukan proses recovery menggunakan program recivery file. 

Ada berbagai macam program untuk mengembalikan, memulihkan atau merecovery data, namun pada kesempatan kali ini, akan memaparkan aplikasi yang khusus untuk merecovery photo, video ataupun file musik yang hilang, terhapus, dihapus atau diformat dari berbagai macam media penyimpanan seperti yang sudah disebutkan di atas. 

Stellar Phoenix Photo Recovery adalah Software berbasis windows dan juga Mac OS yang bisa membantu anda memulihkan file-file foto, gambar, video, musik, lagu-lagu atau audio file dengan hanya tiga langkah saja, untuk lebih jelasnya berikut ini adalah fitur-fitur yang ada pada photo recovery software dari stellar phoenix: 
  • Mampu memulihkan atau merecovery semua file foto, musik, video, audio. 
  • Mampu merecovery dari semua media penyimpanan digital seperti kamera, memory card, usb flash disk/drive, hard disk/drive dan handphone/hp 
  • Sebelum anda memulihkan file yang ingin anda recover, anda dapat melihatnya terlebih dahulu dengan fasilitas preview. 
  • Mampu Recover file HD Video dan Gambar baku dari Kamera SLR 5. Mampu memulihkan dan mengembalikan file photo yang dikenal maupun yang tidak dikenal oleh sistem komputer. 
  • Mendukung file-file format gambar terbaru seperti Paint Shop Pro Image (PSP), Mamiya (MOS), Picture File (PCT)
  • Memulihkan foto dari kamera digital, hard drive eksternal, laptop dan dekstop, USB flash disk, dan kartu memori 
  • Bisa melakukan proses scanning untuk mencari file-file dari perangkat penyimpanan yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga 2TB 
Berikut ini adalah file-file yang bisa anda pulihkan berdasarkan file dan device atau perangkat yang digunakan: 
  • File Format Kamera: - Nikon (NEF, NRW), Canon (CR2, CRW), Olympus (ORF), Sony (SR2, ARW, SRF), Kodak (K25, KDC, DCR), Fuji (RAF), Minolta (MRW ), Pentax (REF), Sigma (X3f). Epson (ERF), DNG, Panasonic (RAW), Mamiya (MEF, MOS). 
  • File Video Format: - AVI, WMV & ASF, MP4, M4V, 3GP, MOV, MPEG, DV.3G2, M4B 
  • File format video terbaru: - AVCHD video file (MTS), Divx Encoded Movie File (DIVX),, Matroska File Video (MKV), MOI File Video, OGG Media Player (OGM), Video Obyek Berkas (VOB), 3g2, ASX 
  • Format Audio: - WAV, MP3, AIFF, RPS, MIDI, M4A, M4P, AU, OGG, WMA, RM, RealAudio (RA) 
  • File Format Gambar: - JPEG, TIFF, PNG, GIF, BMP, JP2, indd, PSD Program photo, video dan audio recovery ini bisa anda install pada sistem operasi windows dan Mac Os. 
Berikut ini adalah link sumber untuk mendownload dengan gratis free download untuk mencoba Program dan link membeli software secara online. 
 
 

Posting Komentar untuk "Program Khusus Photo Recovery Software"