Transfer File MP3 dari Temporary Internet Files ke Windows Media Player

Beberapa file MP3 di internet ada yang tidak dapat disimpan secara langsung atau di download/unduh akan tetapi file MP3 tersebut bisa dimainkan/diputar pada komputer Anda ketika anda browsing/surfing atau menjelajah internet. Hal ini dikarenakan file MP3 tersebut disimpan dalam folder Temporary Internet Files pada komputer Anda. Banyak web browser, seperti Safari, Mozilla dan Internet Explorer yang memungkinkan Anda untuk mengakes secara langsung ke folder penyimpanan file Internet sementara alias folder Temporary Internet Files. Sehingga beberapa file MP3 yang tidak bisa anda download atau unduh secara langsung bisa anda lihat dan akses pada Folder Temporary internet File untuk anda pindah/Transfer/copy File MP3 Dari Temporary Internet Files ke Windows Media Player

Bagaimana cara Memindah/Transfer/Mengcopy File MP3 Dari Temporary Internet Files ke Windows Media Player? Berikut ini adalah langkah-langkahnya : 
  • Mengakses Temporary Internet Files Melalui Web Browser - Jika Anda menggunakan Mozilla Firefox, Anda dapat mengklik pada "Tools" dan kemudian klik pada "Download." Setelah Anda membuka halaman download, klik kanan file yang sudah didownload ke folder Internet sementara. Kemudian, klik "Open Containing Folder" Ini akan membawa Anda ke mana file tersebut disimpan. 
  • Jika Anda menggunakan Safari, tekan "Ctrl-Alt-L" untuk membuka daftar download. Setelah Anda telah menemukan file yang didownload dalam daftar, klik kanan dan pilih "View Containing Folder." Ini akan membawa Anda ke file dalam folder Internet sementara. Setelah Anda menemukan file, cut atau copy dan dan paste ke folder apa pun yang Anda inginkan 
  • Untuk Internet Explorer, pergi ke "Tools" dan klik pada "Internet Options." Pilih tab "General" dan klik "Browsing History." Klik "Settings" dan kemudian "Lihat Files." Ini akan menunjukkan file-file sementara internet di Internet Explorer. 
  • Mengakses Temporary Internet Files Melalui Folder Untuk mengakses file-file sementara internet yang tersimpan pada komputer, terlepas dari apa web browser yang anda gunakan, copy ini ke direktori folder: C: \ Users \ (nama pengguna Anda di sini) \ AppData \ Local \ Temp. Ingat bahwa Anda harus memasukkan nama pengguna yang tepat Anda ke dalam ruang atau folder tidak akan terbuka. Anda juga harus memastikan Anda login ke account Anda atau Anda akan diblokir oleh Windows sehingga anda tidak dapat mengakses folder atau direktori yang anda tuju.

Posting Komentar untuk "Transfer File MP3 dari Temporary Internet Files ke Windows Media Player"