Power AMR MP3 WAV WMA M4A AC3 Audio Converter

Power AMR MP3 WAV WMA M4A AC3 Audio Converter adalah converter software yang bisa merubah atau mengconvert baik file-file audio maupun video ke dalam bentuk file audio dan video lainnya dari satu tipe ke tipe file audio dan video lainnya.

Berikut ini adalah daftar file-file yang bisa anda convert dari satu bentuk ke bentuk lainnya antara lain:

WAV, MP3, MP2, MP1, MPEG, MP4, AAC, OGG, AVI, G721, G723, G726, G729, MPC, MP+, MOV, qt, 3GP, AMR, AIFF, AU, SND, AC3.

File-file audio dan video di atas dapat anda rubah atau convert ke dalam bentuk: MP3, WMA, WAV, OGG, AC3, AMR, MP4/AAC, MP2, MS ADPCM, GSM, VOX, MPC, U-LAW, QCELP, G.723, G.726, G.729 dengan menggunakan Power AMR MP3 WAV WMA M4A AC3 Audio Converter.

Software ini sangat menyenangkan bagi anda yang memerlukan kecepatan kerja,cepat dalam proses mengconvert file, tidak membutuhkan space yang banyak pada hard disk jika di install, dan tidak memakan banyak memory komputer ketika program dijalankan untuk mengconvert file.

Bagaimana cara mengconvert file-file audio dan video dari satu format menjadi format audio atau video yang lain? Berikut ini adalah langkah-langkah mengconvert file audii dan Video:

  1. Pertama, install program Power AMR MP3 WAV WMA M4A AC3 Audio Converter pada komputer atau laptop anda.
  2. Jalankan program Power AMR MP3 WAV WMA M4A AC3 Audio Converter.

    rippers encoders
  3. Langkah ketiga adalah memasukkan file-file baik audi maupun video yang ingin anda rubah/convert sesuai dengan kebutuhan anda.

    rippers encoders
  4. Pilih jenis file output atau hasil yang anda inginkan, dan pilihlah folder atau direktori tempat file output disimpan dan tekan tombol Convert. dan seselai

    rippers encoders
Get full version
Power AMR MP3 WAV WMA M4A AC3 Audio Converter.

Posting Komentar untuk "Power AMR MP3 WAV WMA M4A AC3 Audio Converter"